Tips Agar Mudah Berubah

Ada tiga hal agar kita mudah berubah :







1. Mulai Dari Hal Terkecil 
            Nah,kita sering banget kan menganggap hal kecil itu gabakalan pengaruh sama kehidupan sehari hari kita,tapi itu SALAH !! sekecil apapun itu,tetep bakalan selalu ada hikmahnya,bakalan selalu ada manfaat nya ^_^  jadi mulai sekarang yakinkan diri bahwa hal terkecil sekallipun meski sekecil atom. dapat membawa sebuah perubahan yang besar . entah itu untuk sekarang ataupun masa depan.

baca selengkapnya

2. Mulai Dari Diri Sendiri
           Apalagi ini nih hhe,biasanya kita tuh suka sombong banget kan dan suka menggurui orang lain ? tapi sadar gak sih,kita gatau sikap kita itu dianggap seperti apa dimata orang lain. jadi mulai dari diri sendiri,istilah kerennya "intropeksi" bner ngga sikap yang kaya gitu,sifat yang kaya gitu ? mulai sekarang deh kita tuh harus berhati hati dalam bertindak,FIKIR dulu jangan langsung BERTINDAK ! pikirin juga gimana sii kita menurut pandangan orang lain..

3. Mulai Dari Sekarang
          Sebenernya ini yang paling penting.. kenapa ? karena meskipun kalian udah sadar sama kalimat kalimat diatas tapi kalo gak ngelakuin sekarang,buat apa ?! DO IT NOW !! jangan banyak omong,jangan banyak debat.. mending langsung lakuin,langsung praktekkin biar pengalamannya tambah ++ bukan cuma ilmunya aja yang ++ .

intinya kalo kalian pengen berubah itu niatin dulu dari hati biar kedepannya gak terombang ambing sama zaman edan ini,tetep jaga agama kita,tetep jaga ilmu kita dan tetep jaga iman kita.
-terkadang kita terlalu melihat orang lain sehingga kita melupakan jati diri kita yang sebernarnya-



.... mungkin cuma segitu yang bisa saya kasih ilmu,tetep baca yaa agar saya tetap semangat nulis dan ngasih ilmu nya sama kalian ...
semoga berkah dan jangan lupa share ke temen kalian biar pahala nya numpuk ^^